Pages

Rabu, 27 Agustus 2014

Ice Bucket Challenge

ICE  BUCKET CHALLENGE?

Belakangan ini ada sebuah fenomena unik,yaitu Ice Bucket Challenge.mungkin kalian bingung dengan fenomena yang satu ini,banyak selebritis dunia melakukan fenomena yang satu ini dan ramai diberitakan.berikut ini saya akan mengulasnya.
The Ice Bucket Challenge, terkadang disebut ALS Ice Bucket Challenge, adalah kegiatan penyiraman seember air es di kepala seseorang untuk meningkatkan kesadaran atas penyakit amyotrophic lateral sclerosis (ALS) dan ini dilakukan sebagai sumbangan untuk penelitian. layaknya virus di seluruh media sosial selama pertengahan 2014 terutama di Inggris, banyak orang yang ikut berpartisipasi dalam tantangan bagi Asosiasi Penyakit neuron motor ini. 

Tantangannya bagi siapa yang berani untuk direkam caranya seember air es dituangkan di kepala mereka dan menantang orang lain untuk melakukan hal yang sama. Sebuah ketentuan bahwa orang-orang yang ditunjuk memiliki waktu 24 jam untuk memenuhinya(melakukan Ice Bucket Challenge) atau jika tidak,dengan cara menyumbang untuk amal.Tak hanya itu,banyak sekali artis artis papan atas dunia yang melakukan fenomena yang unik ini dan menguploadnya ke YouTube.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates